Ahlan Wa Sahlan, dan Salam Kenal dari BHN

Assalamualaikum,,
Selamat datang ..
dan terima kasih banyak atas kunjungan Anda di toko online ini.

Sungguh terhormat bagi kami, jika Anda datang ke toko ini dan bisa memperoleh banyak hal yang bermanfaat.

Toko Bekam & Herba Natural adalah sebuah toko online yang menyediakan produk-produk Herbal Ekstrak Kelas Dunia, dan kami juga melayani Terapi Bekam dalam membantu Anda dan keluarga Anda untuk selalu sehat sesuai sunnah Rosul.

Toko ini didirikan pada Mei 2011 oleh Bapak Maryono, S.Pi, yang juga merupakan seorang pengusaha, dengan misi turut serta menyebarkan produk Herbal Ekstrak berkualitas, demi tercapainya cita-cita bersama memuaskan para pelanggan, menuju masyarakat  Indonesia yang berkehidupan sehat, rukun, damai dan sejahtera.

Dari sebuah bangunan kecil, yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Bandar Lampung, toko ini telah menjadi besar dan menjadi penyedia Produk Herbal Ekstrak terpercaya di Bandar Lampung. Diilhami dari cita-cita pemilik toko, kami ingin turut serta memajukan dunia kesehatan dengan misi Back To Nature di Indonesia.

Respon masyarakat terhadap Produk Herbal sangat positif. Maka kami mencoba memberikan kemudahan dalam mengakses informasi tersebut. Salah satu kontribusi adalah dengan mendirikan website ini.

Adapun produk yang tersedia di toko online ini antara lain: Kopi Radix, Minyak But-but, Teh Rossent-T, Herbs-Dent, Madu, Spirulina, Habbasauda Ekstra Propolis, Omega-3, Madu dan masih banyak lagi. Produk-produk unggulan tersebut di dukung dari perusahaan-perusahaan multinasional yang ada di Indonesia. Salah satunya perusahaan besar di bidang herbal PT. Wahida Indonesia.

Akhirnya sekianlah sedikit perkenalan ini, semoga Anda puas pada pelayanan kami.
wassalamualaikum,,


Toko Herbal BHN

www.akhimaryono.blogspot.com

Jalan Raden Pemuka No 24 Lk II RT 07
Gunung Sulah, Sukarame-Bandar Lampung, Indonesia
(di depan pintu keluar RSUS Urip Sumoharjo)

Tlp. 0721 781305
Hp. 085669798236
       085268763654

2 komentar:

coretan tinta mengatakan...

Mantep nih gan,,
leader WI udah punya web juga,
lebih memudahkan jaringan2nya,,
salam sukses pak Maryono,,

free_a_g mengatakan...

mantaff

Posting Komentar